Hi, There!

PERTAMAX!! *eh

Hi, There!
Wherever you are, whatever gadget you're using to view this blog, I thank you for visiting this blog hehe
This is just another blog of mine. Well, I'm gonna post all about medicine and Medical Faculty, insyaAllah :)

First, gue mau ngenalin diri dulu. Nama gue Fitri, tapi lebih sering disapa *priiiit.. tukang parkir lewat* dan *tziiiing.. fireworks lewat* udah, ga perlu tau dah :)) tapi kalo di rumah dan sama keluarga besar dipanggil nya beda lagi, paling temen deket gue dan beberapa orang yg tau :p

Oke, skip, kurang penting. Jadi kenapa blog ini dinamakan MediBlock? Bukan, bukan karena nama gue Medi, atau karena gue alay pake blog dijadiin block, big NO! haha.. Hmm, sejujurnya cuma karena nyari nama yang unik aja sih, tadinya maunya MediBlog (Medical Blog), tapi ternyata udah ada uh mediblog.blogspot.com, buka aja, ga ada post nya sama sekali, ini yg bisa dibilang mubazir -__-
Nah, lantas kenapa MediBlock? Karena e karena~
Karena kata Medi diambil dari kata Medicine, dan Block itu karena sistem perkuliahan di Fakultas Kedokteran itu paket alias tersusun atas block (Indonesia: blok) yang sistematis. Atas dasar inilah saya temukan 'MediBlock' :p
Sekarang aja udah mau ujian blok 10 sm 11 nih (blok paralel, udah kayak listrik aja..)

Sebenernya udah lama punya niat pengen nge-blog tentang kedokteran, tentang apa yang gue pelajari di kuliah, tentang apa yang gue alami selama perkuliahan.. Mudah-mudahan bisa sampe koas bahkan dokter. Amin Ya Rabb :).. Terinspirasi oleh seseorang, tapi ternyata sepertinya orangnya sendiri malah ga sempet-sempet nge-blog lagi -__- haha

Alright, last but not least, I hope this blog can be useful to those who are passionate and seeking information about medicine.

Salam sejawat! :D *bilingual mode: on*

0 komentar:

Posting Komentar