New Block: A Short One

Well, I'm on my 14th block right now!
And.. it's kinda short, you know, 3 weeks and then followed by 3 days of exams, yeah, 3-in-a-row..
But, what to say, if this block lasts even longer, when will we get the holiday? -___-a
haha funny but true, we all need --okay, need, not just a will-- holiday!

Blok 14, endokrinologi, udah berjalan selama 1 minggu, dengan 14 IT yang masih terhutang 2 di hari Senin nanti, which is tomorrow. Dan 2 minggu selanjutnya akan diisi dengan tutorial+skill lab. 1 tutorial dan 5 SL di minggu ke-2, diikuti dengan 1,5 tutorial di minggu ke-3, dan sisa tutorialnya di minggu ke-4, tanpa jeda sebelum ujian blok terakhir di semester ini ._.
Well, gue yang bukan anak rantauan aja ngerasa libur kalo seminggu itu kurang, setidaknya 2 minggu lah, biar bisa sedikit 'bernapas', halah, haha.. Tapi dapet 1 minggu juga, semoga nggak, udah lumayan daripada nggak sama-sekali.. Cobalah berpikir positif :)
Tapi masalahnya sama yang mau mudik, kasian ya kan kalo cuma ketemu keluarga sesingkat itu.. Iya enak yang masih wilayah Sumsel, lah yg di luar? hmm..

Yang pasti, inilah lika-liku perjuangan kita menuju impian kita, kawan! Semoga selalu dimudahkan Allah swt. :) Yakin deh bakal jadi kenangan yang bisa diceritain ke anak-cucu nanti haha :D
Oke, mungkin besok mau post tentang endokrin ah~ *niatnya* *padahal 1 IT pun belum terbuka sama seklai di laptop ini* *kabur ke planet lain* #apadah

Alright, catch you later, blog! ;)

P.S: I'm administering 2 websites now, woohoo something I always wanted, and 2 is enough I think, not gonna take other job regarding website this year : ))

0 komentar:

Posting Komentar